Sedikit cerita tentang bulan purnama


 

Pada malam ini, bulan purnama menyapa  

Di langit tenang, ia bersinar tanpa cela  

Cahaya lembut menyentuh hati yang lama luka  

Menghapus kenangan yang pernah menyiksa jiwa


Kini aku berdiri di bawah sinarnya  

Dengan senyum yang tak lagi terikat masa lalu  

Rasa sakit yang dulu mendalam, kini telah sirna  

Bulan purnama menjadi saksi, aku telah sembuh


Di bawah cahayanya, aku temukan bahagia  

Tanpa bayanganmu yang dulu menghantui  

Malam ini, aku merdeka dari cinta yang sia-sia  

Dan bulan pun tersenyum, mengiringi langkahku yang baru


Terima kasih, bulan purnama  

Kau hadir di saat yang tepat, menyempurnakan malam  

Denganmu, aku sadar, masa lalu bukan lagi beban  

Dan aku bahagia, karena telah melupakanmu sepenuhnya.

Komentar

Postingan Populer